Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-08-2024
  • 260 Kali

Wabup Sumenep Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Media Center, Rabu ( 17/08 ) Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba dalam mengisi kemerdekaan, demi kelangsungan pembangunan Kabupaten Sumenep yang maju.

“Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun ini, meningkatkan semangat generasi muda untuk melahirkan prestasi dengan karyanya,” kata Wakil Bupati di sela-sela Upacara Bendera Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI 2024, di Kantor Bupati, Sabtu (17/08/2024).

Karena itulah, sebagai pewaris tongkat estafet pembangunan masa depan bangsa ini, mengisi kemerdekaan dengan ahlak mulia, cerdas, inovatif dan kreatif supaya mampu bersaing dengan menghasilkan karya positif.

“Generasi muda harus mengisi kemerdekaan untuk melanjutkan pembangunan dengan karya nyata serta menjauhi penyalahgunaan narkoba, agar Kabupaten Sumenep lebih maju dan mandiri," pintanya.

Wabup mengharapkan masyarakat untuk ikut aktif mengawasi lingkungannya, dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), guna menciptakan Kabupaten Sumenep aman dan bebas narkoba.

“Para orang tua hendaknya melakukan pengawasan kepada anak-anaknya untuk menyelamatkannya dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, karena dampak narkoba tidak hanya kesehatan fisik dan mental, tetapi menghancurkan masa depan,” terangnya.

Wabup menyatakan, momentum bersejarah HUT ke-79 RI ini, generasi muda untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia, dengan cara berkarya dan berprestasi.

“Peringatan HUT Kemerdekaan adalah semangat untuk bersama-sama bergerak membangun demi memajukan Kabupaten Sumenep, melalui karya nyata oleh generasi muda,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )