Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-03-2018
  • 407 Kali

4 Atlet Sumenep Turun Di Roller Marathon and Freestyle Open

Media Center, Jum'at ( 30/03 ) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Sumenep sebagai tuan rumah kejuaraan sepatu roda tingkat nasional “Roller Marathon and Freestyle Open Visit Sumenep 2018”, menurunkan empat atlet sepatu roda terbaiknya.

Ketua Perserosi Sumenep Chandra Hasan mengatakan dari empat atlet yang diturunkan, diantaranya atlet sepatu roda nasional yakni Alendra Vieto Febriyanto.

“Kami sebelumnya telah melakukan tahapan seleksi atlet untuk menentukan siapa saja yang ikut serta pada kejuaraan itu,” tegasnya di sela-sela kejuaraan Nasional “Roller Marathon and Freestyle Open Visit Sumenep 2018”, di GOR A. Yani Pangligur Sumenep, Jumat (30/3).

Ia menyatakan, meskipun Kabupaten Sumenep sebagai tuan rumah pelaksana kejuaraan, namun pihaknya tidak berambisi atletnya menjuarai lomba. Pihaknya hanya menginginkan melalui kejuaraan itu, agar atlet sepatu roda Sumenep bisa penuh semangat dan tampil maksimal, sekaligus untuk memberikan pengalaman bagi atletnya.

“Kami tidak berambisi untuk meraih juara, hanya saja menginginkan pesepatu roda Sumenep bisa tampil maksimal dengan mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya.” imbuhnya.

Chandra Hasan mengakui, dengan adanya kejuaraan nasional yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Sumenep, bisa merangsang geliat masyarakat Sumenep untuk mencintai dunia olahraga sepatu roda.

"Kami berharap lahir atlet-atlet muda berbakat Kabupaten Sumenep di masa mendatang,” pungkasnya.

Kejuaraan sepatu roda Roller Marathon and Freestyle Open Visit Sumenep 2018 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan pesertanya sebanyak 29 klub terbaik di Indonesia. ( Yasik, Fer )