Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-08-2018
  • 260 Kali

Berobat Alternatif, Warga Pamekasan Justru Meninggal Dunia

Media Center, Selasa ( 14/08 ) Keinginan untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya dilakukan berbagai cara, termasuk berobat ke alternatif. Namun upaya itu justru berujung kematian.

MN (27), warga Dusun Panjalin, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia saat menjalani atau sedang berobat alternatif kepada PN (nama inisial), warga Dusun Porajan, Desa Jangkong, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Selasa (14/08).

PN ini diketahui seorang paranormal yang ampuh menyembuhkan segala penyakit. Sedangkan MN, kala itu sedang berobat guna penyembuhan yang sedang dideritanya.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama IM, yang merupakan keponakannya, berangkat dari rumah untuk menyembuhkan penyakit sesak nafas yang sedang dideritanya.

Sekira pukul 07.00 WIB, korban bersama keponakannya berangkat ke rumah PN.

"Ketika tiba di rumah PN, korban diberi minum air mineral yang telah diberi mantra. Kemudian korban tidur," katanya, Selasa (14/08).

Namun ketika pukul 13.00 WIB, korban bangun tidur dan berkata kepada IM bahwa merasa sesak nafas. Dan tidak lama kemudian lemas lalu meninggal dunia. Selain itu, kata Agus, korban berobat kepada PN sudah yang kedua kalinya.

"Ketika akan diotopsi, orang tuanya tidak memperbolehkan dan menyadari kejadian tersebut sebagai takdir," tukasnya. ( Nita, Fer )