fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Bupati: Kami Mohon Doa Alim Ulama Dan Kiai Untuk Pembangunan Sumenep

  • 2018-06-08
  • infokom
  • 158 Kali

Media Center, Jum’at ( 08/06 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si meminta dukungan do’a kepada alim ulama, agar kehidupan masyarakat Kabupaten Sumenep selalu aman dan tenteram.

“Para ulama, Kiai dan tokoh agama, saya mohon do’anya mudah-mudahan Kabupaten Sumenep ini aman, mohon barokahnya demi kemajuan pembangunan Sumenep di segala sektor.” tegas Bupati pada Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Pemuda di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jum’at (08/06) sore.

Bupati menyatakan, dengan kondisi daerah yang aman dan kondusif tentu saja memudahkan Pemerintah Daerah untuk melakukan akselerasi pembangunan, sebab tidak ada masalah yang bisa menghambat program pembangunan.

“Kondisi Sumenep yang aman bisa mempercepat melakukan pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini, apalagi tujuan dan target pembangunan ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumenep.” imbuhnya.

Bahkan Bupati dua periode ini mengatakan, pihaknya juga membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat Sumenep, mengingat Pemerintah Daerah tidak mungkin melaksanakan program pembangunan dengan tangannya sendiri.

Pemerintah Daerah sangat membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat guna melakukan akselerasi pembangunan daerah, sehingga harus bersama-sama dengan semua pihak untuk membangun Kabupaten Sumenep.

“Sejatinya Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat harus bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep, sebab tanpa dukungan semua pihak sulit untuk maju dan berkembang dengan cepat.” pungkasnya. ( Yasik, Fer )

image

BMKG: Waspada Peningkatan Tinggi Gelombang Di 3 Kawasan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Tiga hari yang akan datang, tepatnya tanggal 19 Agustus 2018 dan esok harinya, diperkirakan

image

Maksimalkan Komunikasi, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Sebagai pejabat baru Camat Gayam, R. Mohammad Mansyur mengaku akan berusaha beradaptasi dengan lingkungan

image

Pakaian Batik Khas Sumenep Sebagai Pakaian Dinas

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberlakukan aturan baru pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) di