Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-07-2017
  • 335 Kali

Diduga Ngantuk, Sopir Mini Bus Di Sumenep Tabrak Pohon

Media Center, Senin ( 03/07 ) Diduga mengantuk, sebuah mini bus bernopol W 1733 NB yang mengangkut rombongan MI Raudlatul Ulum, Kecamatan Gapura, yang baru pulang dari ziarah Wali Lima menabrak pohon di depan konter hand phone, Jl. HP Kusuma Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (03/07), sekitar pukul 05.00 WIB.

“Mungkin sopirnya sedang ngantuk, karena jalanan sepi dan tidak ada rintangan apapun,”kata Odi salah seorang warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (03/07).

Akibatnya mobil Bus Mini tersebut mengalami kaca bagian depan pecah dan bamper mobil sebelah kiri penyok. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, para penumpangnya mengalami shok akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun dari saksi mata, pada saat mini bus melaju dari arah selatan, Kota Sumenep, dengan kecepatan tinggi ke utara. Mini bus tersebut baru datang dari ziarah Wali Lima, sedangkan sopir dalam keadaan mengantuk. Sontak mini bus tiba-tiba oleng menghantam pohon sono kembang hingga roboh.

"Kaca depan mobil pecah, badan mobil nyaris seluruh badan hancur sampai tak berbentuk,"ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kecelakaan tunggal tersebut saat ini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Sumenep, dan kini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menjelaskan, informasi sementara, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut,"katanya.

Saat ini, kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sumenep. "Pak Kanit laka masih sibuk pemeriksaan supervisi di Polres Bangkalan, sementara belum bisa melaporkan secara rinci,"pungkas Suwardi. ( Nita, Esha )