Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-03-2019
  • 251 Kali

Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Di Lokasi Kegiatan TMMD 2019

Media Center, Senin ( 25/03 )  Kodim 0827 Sumenep mengadakan Peringatan Isra’ Mi’raj di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yakni di Madrasah Al-Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Minggu (24/03/2019) malam.

Ceramah agama pada kesempatan itu diisi oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan dihadiri oleh warga Batuputih dengan antusias mengikuti pengajian.

Bupati mengatakan, Satgas TMMD selain melakukan berbagai program di Kecamatan Batuputih, juga mengajak warga untuk mengikuti berlangsungnya tasyakuran, setelah selesainya pembangunan Madrasah Al-Miftah yang dilakukan oleh anggota TNI Kodim 0827 Sumenep.

“Acara ini, sebagai bentuk syukur atas terselesaikannya bangunan ini pada Allah SWT. Masyarakat harus mempergunakan bangunan itu dengan baik, sekaligus merawat dan menjaga hingga untuk anak cucu,” ujar Bupati.

Sementara Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Infanteri, Ato Sudiatna menambahkan, ternyata keberhasilan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0827 Sumenep membangun Madrasah ini, mendapat apresiasi dari beberapa Ulama di Desa setempat, salah satunya K. Samsul Hilal salah seorang Ustadz di Dusun Sobi itu mengungkapkan, jika warga di Desanya bangga, sebab merasa sangat terbantu dengan adanya TMMD di Desa setempat.

“Kami berharap, semoga TNI selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. ( Yasik, Esha )