Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-06-2017
  • 273 Kali

Ketua DPRD Sumenep Sidak Ke Sejumlah Puskesmas

Media Center, Kamis ( 22/06 ) Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), Herman Dali Kusuma, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Puskesmas, Kamis (22/06).

Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pelayanan kesehatan di Puskesmas, baik sebelum Lebaran maupun pada hari Lebaran.

“Saya sengaja mendatangi sejumlah Puskesmas untuk memastikan pelayanan kesehatannya sudah baik atau masih perlu pembenahan,“ kata Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Kamis (22/6).

Lanjut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep ini, pihaknya berharap pada hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, pelayanan kesehatan berjalan sebagaimana mestinya atau ada petugas di Puskesmas.

“Harapan saya, pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya, terutama pada hari Raya Idul Fitri tetap ada pelayanan,”ujarnya.

Selain melakukan Sidak ke sejumlah Puskesmas, Bendahara DPC PKB Sumenep ini, juga melakukan silaturrahmi ke sejumlah Pimpinan Partai Politik, seperti silaturahmi ke Kediaman Ketua DPC PPP Sumenep.

“Saya juga mendatangi sejumlah Pimpinan Parpol untuk menyamakan persepsi, sebab ketika di Parlemen semuanya sama untuk memperjuangkan rakyat, bukan lagi atas nama partai,” pungkasnya. ( Nita, Fer )