Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-01-2020
  • 693 Kali

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Di Muara Sungai Kalianget

Media Center, Kamis ( 09/01 ) Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas di muara sungai menuju Pantai Dusun Lojikantang Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (09/01/2019), sekira pukul 07.00 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Busani, 60 tahun, warga Dusun Padurekso Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget.

"Saat ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di lokasi kejadian," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (09/01/2020).

Selanjutnya saksi menghubungi Kepala Desa (Kades) Kalianget Barat dan kemudian menghubungi Polsek Kalianget.

"Dengan informasi itu, Polsek Kalianget mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSI Garam Kalianget untuk dilakukan identifikasi," paparnya.

Widiarti menuturkan, Dokkes dan Tim Inafis Polres Sumenep melaksanakan identifikasi dan Ver luar guna mengetahui sebab kematian korban.

"Hasil ver luar Dokter RSI Garam Kalianget bahwa korban diperkirakan meninggal dunia lebih kurang 15 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tuturnya.

Dugaan sementara penemuan mayat diduga karena laka sendiri atau tercebur ke sungai.

"Keluarga korban tidak mau dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas dan membawa jenazah pulang untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya. ( Nita, Fer )