Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-08-2019
  • 464 Kali

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Diskominfo Gelar Lomba Merangkai Bumbu

Media Center, Jum'at ( 09/08 ) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar Lomba Merangkai Bumbu di Aula Kantor setempat, Jum'at (09/08/2019).

Kepala Diskominfo Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH, mengatakan, peserta lomba merangkai bumbu ini harus berkolaborasi dengan pasangannya masing-masing dengan tujuan untuk melatih kekompakan, karena dalam suatu hubungan sangat dibutuhkan adanya kekompakan.

"Selain lomba merangkai bumbu hari ini juga digelar lomba cepat memakai baju (beregu) dan lomba pentung plastik berisi air, diikuti oleh perwakilan dari semua bidang dan Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Sumenep," ungkapnya. 

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sumenep ini meminta para peserta untuk tidak melihat besar kecilnya hadiah, namun bisa menciptakan kekompakan selama lomba berlangsung.

"Saya berharap para peserta bisa menciptakan kekompakan, terutama pada lomba merangkaibumbu ini," tambahnya. ( Ismi, Fer )