Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-03-2020
  • 528 Kali

Pilkada 2020, Rais Syuriyah PCNU Sumenep Minta Masyarakat Tetap Damai

Media Center, ( 09/03 ) Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2020, Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumenep KH. Taufiqurrahman FM meminta masyarakat agar tetap aman dan damai di tengah perbedaan pilihan.

“Kita berlomba-lomba dalam kebaikan, kedamaian di antara hiruk pikuk yang harmoni. Oleh karena itu sikap tasamuh (toleransi) sangat diperlukan dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 agar tetap aman dan damai, demi mewujudkan suksesnya Pilbup yang amanah,” pintanya pada Silaturrahim Bulanan dan Konsolidasi PCNU Sumenep dan MWCNU se-Kabupaten setempat, di Pondok Pesantren Al-Azhar Panggung, Desa Pakamban Daya, Kecamatan Pragaan, Minggu (08/03/2020) Kemarin.

Ia mengatakan, Allah SWT menciptakan beragam pilihan untuk menguji hamba-Nya, sehingga jika kita mengikuti hawa nafsu dengan memaksakan pilihan kita kepada orang lain, maka akan terjadi perpecahan, karena masing-masing orang dan golongan punya kebanggaan dan pilihan masing-masing.

“Pilihan boleh berbeda, tapi persaudaraan dan persatuan harus tetap terjaga” tegasnya. ( KIM-KMAP/Ismi/Fer )