Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-02-2019
  • 687 Kali

Plt. Kepala Disdik Monitoring Try Out Di SDN Pajagalan 2

Media Center, Senin ( 18/02 ) Sejumlah pejabat teras di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep melakukan kunjungan atau monitoring kegiatan try out siswa kelas 6 di sejumlah sekolah, khususnya di Kecamatan Kota Sumenep.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Dr. Moh. Saidi Dahlan, MM, mengungkapkan, kegiatan monitoring pelaksanaan try out ke sekolah-sekolah dilakukan untuk melihat kesungguhan sekolah dalam melaksanakan ujian dan evaluasi hasil pembelajaran.

“Syukurlah, kegiatan try out di sejumlah sekolah berjalan lancar dan semoga hasilnya juga sukses,” ungkap Saidi, saat monitoring di SDN Pajagalan 2, Kecamatan Kota Sumenep, Senin (18/02/2019).

Sementara Kepala SDN Pajagalan 2, Nurut Taufik, S.Pd, MM, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep beserta rombongan, sehingga semakin memotivasi kelancaran pelaksanaan try out yang dilaksanakan siswa kelas VI.

“Terima kasih, sekolah kami telah dikunjungi, dan diharapkan menjadi semakin semangat untuk mengembangkan pendidikan ke depan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut para pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep juga mendapat kado karya guru, sekaligus penulis buku, Ali Harsajo, M.Pd dan kawan-kawan, berjudul Kegiatan Perbaikan Pembelajaran dan Kegiatan Belajar Mengajar, serta buku karya siswa kelas V SDN Pajagalan 2, antologi puisi, Sajak Anak Negeri.

“Kami menyampaikan terima kasih atas support dari para pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, sehingga menambah semangat kami para guru dan siswa untuk berliterasi,” tambah Ali Harsajo. ( Ren, Esha )