Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-05-2019
  • 418 Kali

Qolbuna Al-Azhar Eksis Gelar Siar Islam Dan Khotmil Qur'an

Media Center, Kamis ( 23/05 ) Setiap bulan suci Ramadan, Konsulat Bluto dan Pamekasan (Qolbuna) Pesantren Modern Al-Azhar, selalu melaksanakan siar Islam dan Khotmil Qur'an. Hal tersebut dilakukan selain untuk ukhuwah Islamiyah juga sebagai ajang silaturrahmi alumni dan santri Al-Azhar.

Ketua Qolbuna Pesantren Al-Azhar, Suparman, S.Pd, mengungkapkan, para alumni dan santri Al-Azhar khususnya yang ada di wilayah Bluto dan Pamekasan, selama ini selalu melaksanakan kegiatan khotmil Qur'an untuk menyambung tali silaturrahmi.

“Setidaknya dalam sebulan kami melaksanakan dua kali kegiatan dan syukurlah selalu dihadiri oleh para Alumni Al-Azhar,” ungkapnya, Kamis (23/05/2019).

Untuk kegiatan siar Islam dan Khotmil Qur'an yang dilaksanakan Qolbuna, yakni pada tanggal 17 dan 27 Ramadan 1440 Hijriyah. Pada kegiatan pertama dapat disyukuri berjalan sukses.

Diakui Suparman yang sudah mengajar di salah satu lembaga pendidikan di Sumenep ini berharap, kebersamaan yang dibingkai melalui kegiatan siar dan Khotmil Qur'an ini tetap terjalin dan berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik.

“Kegiatan Silaturrahmi ini juga dilaksanakan dengan bergiliran dari rumah ke rumah anggota Qolbuna, sehingga bisa terus berbagi ilmu dan pengalaman antara alumni dan santri Al-Azhar,” pungkasnya. ( Ren, Fer )