Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-08-2017
  • 809 Kali

Tangkap Basah Istri Selingkuh, Suami Bacok Warga Batuputih

Media Center, Sabtu ( 19/08 ) Tangkap basah istri bersama selingkuhannya, Mulki nekat membacok Risno (31), warga Dusun Juseraje, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pria yang kesehariannya itu diketahui sebagai petani, dibacok di dalam rumah tepatnya di ruang keluarga milik Wardania di Dusun Benosan Desa Batuputih Laok.

"Saat itu korban sedang nonton televisi di ruang keluarga rumah Wardania,"kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (19/08) melalui pres rilisnya.

Kemudian sekitar pukul 23.45 WIB, Mulki yang merupakan suami Wardania pulang kerumahnya dengan diantar oleh Matbul.

Melihat Risno didalam rumah, Mulki langsung masuk kemudian membacok Risno menggunakan sebilah celurit. Dugaan sementara, Risno berselingkuh dengan Wardania.

"Kejadiannya cukup singkat, Mulki masuk langsung membacok Risno,"terangnya.

Setelah dibacok, Risno mencoba menyelamatkan diri dengan cara kabur dari rumah tersebut. Namun apa daya, di halaman rumah ada Matbul yang menghadang.

"Akhirnya Risno dihajar habis-habisan di halaman rumah itu,"tegas Suwardi.

Kemudian sekitar pukul 01.00 WIB, Risno dengan pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak aparat kepolisian setempat sebagaimana laporan nomor LP/6/VIII/2017/JATIM/RES SMP/SEK BTPT, tanggal 19 Agustus 2017 tentang Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama.

Akibat kejadian tersebut, korban (Risno) mengalami luka robek pada lengan tangan kiri, luka robek pada punggung dan luka robek pada kepala.

Saat ini korban harus menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit setempat. Pelaku akan dijerat dengan pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun.

Sementara ke dua pelaku yang mengeroyok Risno, satu diantaranya sudah diamankan oleh kepolisian. "Mulki sudah kami tangkap, Matbul dalam pengejaran,"tukas Suwardi. ( Nita, Esha )