Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-05-2018
  • 611 Kali

Toko Sembako Di Sumenep Ludes Terbakar

Media Center, Rabu ( 30/05 ) Sebuah toko sembako di Jalan Raya Gapura, Desa Parsanga, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Rabu (30/05).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kebakaran toko Ar-Rozzaqqu milik Suharto terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Api yang cepat membesar mengakibatkan hampir seluruh bagian toko hangus dilalap si jago merah.

Membutuhkan waktu hingga berjam-jam untuk memadamkan api, karena toko berisi bahan-bahan yang mudah terbakar, sedikitnya tiga unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

Terlihat di lokasi kejadian dipenuhi warga bersama TNI dan Polri yang membantu untuk memadamkan api dan menyelamatkan isi toko tersebut.

Kapolsek Kota Sumenep, AKP Widiarti mengatakan belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi di toko sembako atau toko Ar-Rozzaqqu.

“Untuk penyebabnya kami belum mengetahui pasti, cuma tadi kami mendapat laporan bahwa terjadi kebakaran sebuah toko yang terletak di Desa Parsanga," tuturnya, Rabu (30/05).

Api tidak merambat ke pemukiman warga karena lokasinya yang cukup jauh dari pemukiman.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah," tukasnya. ( Nita, Esha )