Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-04-2018
  • 1779 Kali

Tren Baru Transaksi ATM Tanpa Kartu Untuk Nasabah BPRS Bhakti Sumekar

Media Center, Kamis ( 26/04 ) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya nasabahnya, salah satunya dengan menyediakan transaksi melalui ATM melalui tren transaksi cardless (tanpa kartu).

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko kepada Media Center, Kamis (26/04) mengungkapkan, penyediaan transaksi ATM tanpa kartu tersebut dilakukan sehubungan dengan perkembangan teknologi seperti penggunaan telpon seluler.

“Sehingga, dengan hanya menggunakan HP seluler, nasabah kami akan bisa melakukan tarik tunai, transfer dan sebagainya.” ungkapnya.

Dikatakan, fasilitas transaksi ATM tanpa kartu tersebut tentunya akan membuat para nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu.

Bahkan, diakui Novi jika pelayanan inovasi tersebut juga sudah banyak dikembangkan industri perbankan nasional untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi.

“Praktisnya lagi, nasabah hanya membutuhkan nomor rekening, dan setiap melakukan transaksi akan diberi pin baru melalui HP Androidnya.” tambahnya.

Sementara itu, pelayanan fasilitas ATM tanpa kartu saat ini masih ada satu unit di Kantor Pusat BPRS Bhakti Sumekar, namun dalam waktu dekat pihaknya akan menambah sebanyak empat unit lagi sehingga menjadi lima unit. ( Ren, Esha )