Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-01-2023
  • 357 Kali

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, PPK Ganding Gelar Senam dan Bersih Lingkungan

Media Center, Senin ( 30/01 ) Sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding menggelar senam dan bersih-bersih lingkungan bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS), di depan Sekretariat PPK setempat. 

Ketua PPK Ganding Junaidi mengatakan, program Go Clean Go Green tersebut bertujuan untuk membentuk lingkungan bersih dan asri. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat memperhatikan lingkungan.

"Jadi, kami selaku panitia di Pemilu mendatang yang memang harus sehat secara jasmani dan rohani, bagi kami juga penting untuk peduli lingkungan sekitar agar tetap bersih dan asri, karena hal itu berpengaruh bagi kesehatan," jelasnya kepada Media Center, Senin (30/01/2023).

Sementara itu, Divisi Teknis Penyelenggaraan PPK Ganding, Moh. Rusydi menambahkan, menjadi anggota PPK dan PPS itu tidak hanya sehat badannya saja, melainkan juga harus memiliki kepedulian terhadap kesehatan lingkungan sekitar. 

"Anggota PPK dan PPS itu tidak boleh hanya sehat secara pribadi saja, melainkan juga harus peduli terhadap kesehatan lingkungan sekitar," tuturnya. ( KIM-SRKND/Ismi,Fer )