Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-01-2023
  • 203 Kali

Asmoni Resmi Dilantik Sebagai Ketua STKIP PGRI Sumenep

Media Center, Rabu (25/01) Dr Asmoni, resmi dilantik sebagai Ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2023-2027 oleh PPLP PT Kampus Taneyan Lanjang, di de'Baghraf Hotel Sumenep, Rabu (25/01/2023).

"Terpilih dengan jabatan ketua merupakan jabatan amanah, oleh karena itu wajib dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditentukan," kata Asmoni kepada Media Center, usai dilantik. 

Asmoni juga mengungkapkan, dirinya akan tetap konsisten membuka diri untuk kebaikan kampus STKIP PGRI Sumenep.

Ia berharap kepada civitas akdemika STKIP PGRI Sumenep, untuk tetap bergandengan tangan, membangun kampus yang lebih baik.

"Saya berharap, kegiatan akademik, seperti penelitian dan pengabdian nantinya tetap dikembangkan secara bersama sama. Sehingga kampus memiliki daya saing, baik tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Dalam jenjang waktu yang sangat panjang, Asmoni menargetkan, nantinya akan berjuang mengantarkan STKIP PGRI Sumenep menuju universitas.

"In sya Allah, dengan kepercayaan ini, kami akan terus berjuang mengantarkan STKIP PGRI Sumenep menuju universitas, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat Madura," pungkasnya.

Terpisah, Ketua PGRI Jawa Timur Teguh Sumarno mengucapkan selamat kepada Asmoni yang telah resmi dilantik.

Menurutnya, menjadi Ketua STKIP PGRI Sumenep harus aspiratif. Artinya, masukan dan pertimbangan stakeholder, wakil ketua, kaprodi dan para dosen untuk tetap ditampung sebagai bentuk program yang lebih baik.

"Termasuk ide dan gagasan mahasiswa yang menyangkut kegiatan kemahasiswaan, diberikan ruang. Sehingga kegiatan mahasiswa akan menempuh keberhasilan dengan baik, karena bentuk upaya peminatan akademik atau non akademik merupakan harapan dari masyarakat," kata Teguh Sumarno.

Pihaknya juga mengingatkan agar peran PPLP PT harus mengakomodir kepentingan rektorat, masyarakat, wali mahasiswa, dan mahasiswa.

"Sehingga perkumpulan PPLP PT ini menjadi penampung aspirasi secara umum. Dengan demikian, antara kebersamaan mahasiswa, dosen, rektorat dan PPLP menjadi satu misi. Satu kesatuan dengan konsep keberhasilan menghasilkan keamanan, kejayaan dan kebahagiaan," pungkasnya.

(Gun, Han)