Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-02-2022
  • 674 Kali

ASN Kecamatan Pragaan Ikuti Peringatan Isra' Mi'raj Melalui Zoom Meeting

Media Center, Senin ( 28/02 ) Melalui Zoom Meeting Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Pragaan mengikuti Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep di Masjid Sumekar.

Peringatan Isra' Mi'raj berdasarkan surat undangan dari Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Nomor 451/234/435.012/2022 tertanggal 23 Februari 2022 yang dimaksudkan untuk doa bersama 1 (satu) tahun kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi, SH, MH, dan Wakil Bupati Nyai Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, M.Pd.I.

Camat Pragaan, Heru Cahyono, S.STP mengatakan, bahwa peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini selain ingin memperkukuh ukhuwah islamiyah dan wathaniyah juga supaya kita mampu mengambil hikmah dari peristiwa penting dalam Isra' Mi'raj, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Bupati Sumenep berharap agar ASN bisa memetik hikmah dan pesan penting pada peristiwa Isra’ Mi’raj dalam membangun produktivitas kerja, yaitu melayani lebih cepat,” kata Camat Pragaan usai peringatan isra’ Mi’raj berlangsung, Senin (28/02/2022).

Ia juga berharap kepada para ASN memandang acara ini bukan semata seremonial, tapi ajang introspeksi diri menuju pribadi yang lebih baik.

“Nilai pelajaran Isra' Mi'raj bisa mengintrospeksi banyak orang dalam memperbaiki pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” imbuhnya. ( KIM-KMAP/Ismi,Fer )