Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-07-2021
  • 372 Kali

Babinsa Gapura Dampingi Nakes Lakukan Serbuan Vaksinasi

Media Center, Rabu ( 28/07 ) Babinsa Koramil 0827/16 Gapura bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gapura mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan serbuan vaksinasi lanjutan bagi masyarakat, di Puskesmas setempat, Rabu (28/07/2021).

Danramil 0827/16 Gapura, Kapten Arm Muasari mengungkapkan, kegiatan pendampingan kali ini merupakan kelanjutan dari serbuan vaksinasi yang dilaksanakan sebelumnya.

"Alhamdulillah untuk serbuan vaksinasi kali ini mencapai 39 orang yang bisa divaksin,” ungkapnya.

Dikatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sasarannya bagi masyarakat di perkampungan seperti petani dan wiraswasta mulai dari usia 17 tahun hingga lanjut usia (lansia).

Sementara itu diakui Danramil Gapura ini, jika Satgas COVID-19 wilayah Kecamatan Gapura juga sudah melaksanakan penyekatan di berbagai tempat mulai dari pasar hingga tempat yang memicu kerumunan lainnya, seperti warung makan atau cafe-cafe dimana merupakan tempat potensi penyebarannya lebih tinggi.

“Selain melakukan serbuan vaksinasi kami juga melakukan penyekatan di beberapa tempat, ini upaya kami untuk memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Gapura,” pungkasnya. ( Dim/Ren,Fer )