Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-10-2021
  • 329 Kali

Babinsa Gencarkan Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan Pasongsongan

Media Center Jum'at ( 22/10 ) Program Vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Sumenep terus berjalan dengan sasaran dikonsentrasikan bagi masyarakat.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pasongsongan Babinsa Koramil 0827/11 Sumartono turun langsung ke wilayah melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Pasongsongan Kecamatan setempat, Jumat (22/10/2021).

Menurut Serda Sumartono, kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga sekaligus menyosialisasikan tentang program vaksinasi COVID-19.

"Jadi saya berharap warga yang hendak bervaksin agar bersikap tenang, efek samping dari vaksin ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah divaksin jadi saya sudah merasakannya,” ujar Serda Sumartono.

Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan ini menambahkan, vaksinasi COVID-19 difokuskan kepada masyarakat dan Lanjut Usia (Lansia) dengan jumlah vaksin sebanyak 35 vial dan dalam pelaksanaannya dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas setempat. ( Dim/Ren,Fer )