Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-07-2021
  • 107 Kali

Babinsa Koramil Dasuk Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Media Center, Rabu ( 21/07 ) Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Sertu Wahyono bersama Tiga Pilar Kecamatan Dasuk, menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker, Rabu (21/07/2021).

Operasi yang digelar untuk memutus dan mengantisipasi kasus penularan COVID-19 dilaksanakan di pasar tradisional Kecamatan Dasuk.

Batituud Koramil 0827/12 Dasuk, Serma Roby, mengungkapkan, bahwa operasi yustisi digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar taat Protokol Kesehatan (Prokes).

“Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Apalagi saat ini kasus penyebaran COVID-19 masih tinggi," tandasnya.

Menurutnya, dengan masih tingginya kasus penularan COVID-19 khususnya di Kabupaten Sumenep, kegiatan operasi bersama aparat gabungan secara rutin digelar di beberapa lokasi lingkungan binaan.

Sementara Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk, Sertu Wahyono, yang juga turut melaksanakan operasi yustisi tertib masker mengatakan, dalam kegiatan tersebut berhasil menjaring beberapa orang yang tidak menggunakan masker.

"Diharapkan dengan digelarnya operasi yustisi masyarakat akan semakin memiliki kesadaran untuk mematuhi Prokes, sehingga penyebaran COVID-19 dapat terus ditekan," tambahnya. ( Dim/Ren,Fer )