Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-02-2023
  • 499 Kali

Bangun Kabupaten Sumenep, Butuh ASN Miliki Komitmen dan Dedikasi

Media Center, Kamis ( 16/02 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep membutuhkan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mempunyai komitmen tinggi, berdedikasi, jujur dan loyal demi memajukan daerah.

Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah mengatakan, seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep harus mampu mengemban amanah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kami meminta para ASN memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, supaya membawa kemaslahatan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati (Wabup) pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Pejabat Fungsional, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kamis (16/02/2023).

Karena itulah, semua ASN berkomitmen terhadap pekerjaannya sebagai abdi negara untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa melaksanakan program pembangunan dengan maksimal.

“Seluruh ASN supaya bersama-sama berdedikasi untuk melanjutkan pembangunan semua bidang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Wabup.

Sementara itu, pejabat fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep yang dilakukan pengambilan sumpah dan janji oleh Wakil Bupati Dewi Khalifah berjumlah 57 ASN yang bertugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretariat DPRD, Inspektorat Daerah, Dinas Pendidikan.

Selanjutnya di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP dan Perhubungan), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Para pejabat fungsional yang dilantik ini bisa mengemban amanah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Wabup. ( Yasik, Fer )