Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-06-2021
  • 1023 Kali

Bupati Hadiri Pemakaman Kabag Prokopim Joko Sigit Supraworo

Media Center, Sabtu ( 05/06 ) Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH menghadiri prosesi pemakaman Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Joko Sigit Supraworo di pemakaman umum Jeruk Porot Desa Pamolokan, Sabtu (05/06/2021).

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sumenep turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga almarhum kembali dengan keadaan husnul khatimah,” kata Bupati saat memberikan sambutan di pemakaman.

Bupati menyatakan, almarhum Joko Sigit Supraworo adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdedikasi, berkinerja baik, dan loyal terhadap peraturan maupun kepada atasannya, sehingga pemerintah daerah merasa kehilangan.

“Keluarga yang ditinggalkan almarhum meskipun terasa sangat berat hendaknya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT,” tegasnya.

Bupati mengungkapkan, almarhum selama hidupnya tentu saja mempunyai kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, karena itu dirinya meminta jajaran ASN dan masyarakat untuk sama-sama memaafkan kesalahannya.

“Jika, almarhum dalam berinteraksi pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, kiranya dimaafkan dengan tulus dan ikhlas,” imbuhnya.

Almarhum Joko Sigit Supraworo meninggal dunia pada Jum’at (04/06/2021) malam di salah satu Rumah Sakit di Surabaya, dan dimakamkan pada Sabtu (05/06/2021) pukul 09.00 WIB di pemakaman umum Jeruk Porot Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep. ( Yasik, Fer )