Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-08-2015
  • 259 Kali

Bupati Minta Generasi Bangsa Hargai Pejuang Kemedekaan RI

News Room, Kamis ( 27/08 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si berharap kemerdekaan Indonesia yang telah diraih susah payah dengan darah, hingga nyawa para pejuang kemerdekaan tempo dulu, hendaknya tidak disia-siakan oleh generasi penerus bangsa ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sumenep saat menghadiri rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 70 Kemerdekaan RI di Kecamatan Gayam, Kamis (27/08). Menurutnya, perjuangan para tokoh tempo dulu jangan sampai disia-siakan.

“Karena itu, sebagai penerus bangsa, kita harus menghargai dan menghormati para pejuang yang telah meraih kemerdekaan dengan penuh perjuangan,”ungkapnya.

Jadi, tegas Bupati, semua elemen masyarakat harus ingat akan sejarah perjuangan bangsa Indonesia, yang diperoleh dengan proses perjuangan yang panjang. Karena para penjajah datang hanya untuk menikmati kejayaan negeri ini, bukan untuk membangun bangsa ini.

“Jadi, jangan berharap orang lain yang akan membangun bangsa kita, namun masyarakat bangsa kita sendiri yang harus membangun bangsa ini,”tandasnya.

Sementara itu dalam kunjungan Bupati Sumenep ke Pulau Sepudi tersebut juga hadir dan menyapa masyarakat di Kecamatan Nonggunong. Dalam kunjungannya Bupati Sumenep beserta rombongan ke Pulau Sapudi masih dalam suasana peringatan HUT Ke 70 Kemerdekaan RI tahun 2015. ( Ren, Esha )