Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-01-2023
  • 1324 Kali

Bupati Sumenep : Dirut PD Sumekar Mampu Kembangkan Perusahaan

Media Center, Rabu ( 25/01 ) Direktur yang baru PD Sumekar bisa menyelesaikan berbagai persoalan perusahaan, supaya menjadi perusahaan yang sehat untuk menyumbangkan Pendapat Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep. 

“Diharapkan, Direktur PD Sumekar menjadi pemimpin yang visioner, sikap yang bisa membaca arah perkembangan perusahaan, supaya perusahaan daerah itu tidak merugi,” kata Bupati di sela-sela Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Penyerahan Keputusan Bupati kepada Direktur PD Sumekar, di Pandepa Agung Sultan Abdurahman, Rabu (25/01/2023). 

Direktur yang baru ini harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensinya, guna meningkatkan kinerja perusahaan dengan mengembangkan unit  usaha, memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Kami tekankan jadilah seorang direktur yang kreatif dan inovatif dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik,” tutur Bupati.

Sementara pemilihan calon direksi PD Sumekar Kabupaten Sumenep, telah dilakukan dengan berbagai tahapan dan prosesnya diumumkan secara terbuka, agar masyarakat bisa mengetahui siapa saja para calon itu.

Setelah dilakukan berbagai tahapan akhirnya Hendri Kurniawan terpilih sebagai Dirut Perusahaan Daerah (PD) Sumekar untuk masa jabatan 2023 hingga 2028.  

Bupati mengungkapkan, salah satu upaya untuk mengembangkan perusahaan adalah melakukan pembenahan baik dari sisi internal ataupun eksternal, demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

“Direktur PD Sumekar harus berkomitmen dengan kontrak kinerja dan kerja nyata, supaya mampu membawa perusahaan berkembang sesuai harapan dan keinginan bersama,“ pungkasnya. ( Yasik, Fer )