Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-08-2022
  • 633 Kali

Bupati Sumenep Harapkan Anggota Paskibraka Jadi Generasi Unggul

Media Center, Senin ( 15/08 ) Para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, agar menjadi generasi yang unggul, kreatif dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kami harapkan anggota Paskibraka ini jangan terjebak dan hanyut dengan maraknya media sosial, namun hendaknya dalam bermedia sosial mengambil yang bermanfaat dan menghindari yang tidak bermanfaat,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi saat Pengukuhan Paskibraka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Pendopo Agung Keraton, Senin (15/08/2022).

Anggota Paskibraka dan generasi muda memaknai merdeka dengan berkarya nyata sekecil apapun, untuk mewarnai kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Sumenep. 

Untuk itulah, sebagai generasi penerus mempersiapkan diri mulai saat ini, untuk melanjutkan tugas kepemimpinan di Kabupaten Sumenep di masa mendatang. 

“Kami ingin generasi muda sebagai pemimpin kelak adalah mereka yang memiliki akhlak baik, cerdas, berintegritas, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan daerah serta bangsa dan negara,” tuturnya.

Sementara itu, pengukuhan anggota Paskibraka HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini, ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Ra Achmad Fauzi kepada perwakilan anggota Paskibraka.

Pada sisi lain, Bupati menyampaikan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, juga jajaran panitia atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Sumenep.

“Anggota Paskibraka merupakan pemuda-pemudi pilihan dan istimewa, karena  menjadi Paskibraka tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi ketat dari berbagai aspek. ( Yasik, Fer )