Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-01-2023
  • 702 Kali

Bupati Sumenep Tekankan ASN Sukseskan Prioritas Program Pembangunan

Media Center, Senin ( 30/01 ) Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi menekankan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera menyiapkan pelaksanaan program kegiatan tahun anggaran 2023, untuk empat prioritas pembangunan daerah.

“Empat prioritas pembangunan tahun ini adalah penguatan SDM, perbaikan ekonomi, peningkatan kualitas kesehatan serta transformasi digital pada seluruh aspek kehidupan masyarakat,” kata Bupati saat memimpin Apel Gabungan, di halaman Kantor Bupati, Senin (30/01/2023).

Diharapkan, seluruh pimpinan OPD dan Camat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai saat ini, untuk mempersiapkan diri melaksanakan dan menyukseskan empat prioritas program, dengan melakukan inovasi demi “Bismillah Melayani” dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

“Saya serukan pimpinan OPD dan Camat, untuk menyiapkan pelaksanaan program kegiatan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan pada tahun ini,” terang Bupati.

Bupati mengungkapkan, pimpinan OPD, Camat dan seluruh ASN di jajarannya agar berkreasi dan bergotong royong untuk menyukseskan program pembangunan, jangan sampai berjalan sendiri-sendiri bahkan, membuang ego di antara OPD demi membangun tatanan pemerintahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Seluruh pimpinan OPD dan camat untuk memaksimalkan fungsi dari staf di jajarannya masing-masing agar bekerja penuh inovasi, sehingga perangkat daerah bisa mencapai target sasaran kerja programnya,” tuturnya.

Pada sisi lain, Bupati menambahkan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk menjaga sikap dan perilaku, serta menjaga nama baik daerah.

“Seorang ASN harus benar-benar memiliki sikap integritas, disiplin, dedikasi, serta totalitas dalam mengabdi untuk membangun Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )