Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-09-2022
  • 850 Kali

Camat Manding Hadiri Pelantikan Antar Waktu Anggota BPD Lalangon

Media Center, Senin ( 12/09 ) Camat Manding, Nahsabandi menghadiri langsung pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lalangon, Kecamatan setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Lalangon dan di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) Lalangon beserta perangkat desa, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), serta Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Camat Manding Nahsabandi berpesan agar semua lembaga yang ada di desa untuk saling bekerja sama demi memajukan Desa.

“Kami berharap semua lembaga yang ada di desa baik itu BPD, perangkat desa dan lainnya bisa saling bekerja sama dan bersinergi dengan baik agar potensi-potensi di desa bisa digali, sehingga dapat memajukan Desa Lalangon menjadi desa maju,” pintanya, Senin (12/09/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa salah satu tugas BPD adalah menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat serta mengawasi kinerja kepala desa. 

“BPD yang sudah dilantik harus benar-benar mengetahui tugas dan fungsinya, sehingga bisa membatu kepala desa untuk mencapai visi misi kepala desa,” pungkasnya. ( KIM-SKR45/Ismi,Fer )