Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-01-2022
  • 127 Kali

Dandim 0827 Apresiasi Pemkab Sumenep Beri Penghargaan Capaian Vaksinasi

Media Center Kamis ( 13/01 ) Kodim 0827 Sumenep mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah memberikan penghargaan kepada empat pilar dan Kepala Desa (Kades)/Lurah yakni dari Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Kalianget atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong pencapaian vaksinasi dosis 1 di atas 70%.

Pernyataan tersebut disampaikan Dandim 0827 Sumenep melalui Kasdim, Mayor lnf Ahmad Jailani, Kap saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Percepatan Vaksinasi dan Penyerahan Penghargaan secara Virtual, di Ruang Rapat Graha Arya Wiraraja lantai ll Kantor Bupati Sumenep Jalan DR. Cipto Nomor 33 Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Kamis (13/01/2022).

Ia mengatakan, dirinya sangat mendukung percepatan vaksinasi bagi desa/kelurahan dan kecamatan yang belum mencapai target, agar segera dipercepat pencapaian vaksinasi dosis 1 dan 2, karena dosis 3 akan menyusul.

"Mari tingkatkan kinerja kita untuk mencapai 70% pada akhir bulan Januari 2022, dan empat pilar yang sudah terbentuk diharapkan selalu bersinergi dalam percepatan vaksinasi,” tegasnya.

Kasdim Mayor Inf Ahmad Jaelani juga mengingatkan kecamatan maupun desa/kelurahan yang belum mencapai target segera untuk memenuhi target, dan yang sudah mencapai 70% ditingkatkan lagi hingga mencapai 100%.

"Tugas kita sebagai pelayan masyarakat adalah untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan kepada kita, dengan target capaian vaksin 70%, sehingga varian baru omicron tidak sampai masuk ke Kabupaten Sumenep. Untuk itu, kita sama-sama jaga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun sudah divaksin,” pungkasnya. ( Dim/Ren,Fer )