Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-07-2023
  • 534 Kali

Dandim 0827/Sumenep Nonton Bareng KSAD Award 2023

Media Center, Selasa (11/07) Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. nonton bareng KSAD Award 2023 bersama Kadis Kominfo, Kadis DPMD, Polres Sumenep dan prajurit di Aula Makodim, Senin (10/07) malam, pukul 20.00 WIB.

Kegiatan KSAD Award berlangsung di Mabes AD di Jakarta. Selain KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, hadir juga Wakapolri, menteri, Ketua Dewan Pers, dan sejumlah jurnalis. Sebab, acara tersebut merupakan momen pemberian penghargaan kepada pers.

Usai nonton, Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi saat dikonfirmasi turut menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, dengan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat luas.

"Di sini kita nonton bareng melalui live streaming, semoga insan pers di Sumenep senantiasa membantu pemerintah memberikan informasi yang positif, menangkal sekaligus memerangi penyebaran berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Dandim berharap sinergitas tetap terjalin demi pembangunan bangsa dan negara, khususnya di Sumenep.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kadis Kominfo Ferdiansyah Tetrajaya, SH, Kadis DPMD Anwar Syahroni Yusuf AP, M.Si, dan Kabagren Polres Sumenep AKP Khoirul, SH yang turut hadir menyaksikan KSAD Award 2023.

(Dim, Han)