Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-10-2022
  • 188 Kali

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Korp Raport MPP dan Kenaikan Pangkat

Media Center, Selasa (04/10) Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. memimpin langsung acara Korp Raport MPP (masa persiapan pensiun) dan Kenaikan Pangkat anggota Kodim 0827/Sumenep, bertempat di depan Makodim 0827/Sumenep, Jalan Ksatrian Nomor 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Selasa (04/10/2022).

Satu orang Pama (perwira pertama) Kodim 0827/Sumenep yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yakni Kapten Arh Joko Purnomo, ditandai dengan pemberian cindera mata berupa piagam penghargaan dan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Dandim 0827/Sumenep.

Dalam sambutannya Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan kerja keras yang didedikasikan kepada TNI khususnya Kodim 0827/Sumenep.

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada mantan Pasiops Kapten Arh Joko Purnomo, saya hormat kepada beliau dedikasinya luar biasa, selamat menempuh MPP, semoga sehat selalu, tetap rumah kita di Kodim 0827/Sumenep," ujarnya.

Sedangkan kepada 44 prajurit TNI, Dandim beserta seluruh jajaran Kodim 0827/Sumenep memberi ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat.

"Kepada personel yang naik pangkat lebih tinggi satu tingkat dari yang sebelumnya. Hal ini tentunya harus disyukuri karena kenaikan pangkat ini bukan semata-mata pemberian dari atasan, tapi merupakan perjuangan, kondite baik yang menentukan masing personel untuk naik pangkat," tandas Dandim .

Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira staf, danramil jajaran, prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep, juga Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi, S.E. beserta pengurus dan anggota.

(Dim, Han)