Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-10-2022
  • 804 Kali

Dandim 0827/Sumenep Tutup Liga Bola Voli Piala Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Media Center, Selasa (04/10)  Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke 77 Senin (03/10/2022) malam pukul 20.10 WIB. Penyerahan bertempat di Lapangan Bola Volli Satria Kodim 0827/Sumenep Jalan Ksatrian Nomor 1 Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Dalam pertandingan final bola voli tersebut mempertemukan tim PBV Libass vs tim PBV Rental 88 yang memperebutkan juara 1 dan 2. Untuk juara 3 dan 4 diperebutkan oleh PBV Mahkota Agung vs PBV Rajawali.

Sebelumnya, dalam pantauan Media Center, jalannya pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung sengit dan penuh sportivitas karena adanya dukungan suporter tim masing masing. Akhir dari pertandingan tersebut keluar juara yang diraih dari masing masing tim dengan perolehan hasil akhir untuk juara 1 dimenangkan oleh PBV Rental 88 dari Kecamatan Rubaru dengan skor  3 : 1, dan untuk juara 3 dimenangkan oleh PBV Rajawali dari Kecamatan Ambunten dengan perolehan skor akhir 2 : 0.

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E. mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan turnamen.

"Kita tunjukkan saatnya Kabupaten Sumenep ini untuk maju dan berkembang kembali. Kami harap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan secara bertahap, sehingga mengangkat kearifan budaya lokal masyarakat Kabupaten Sumenep ini," ungkap Dandim 0827/Sumenep.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi S.H., M.H., Kasdim 0827/Sumenep Mayor inf Djailani, Pasiops Lettu Kav Suparman, Pasandi Letda Inf Chamim, Ketua Koni Sumenep Sutan Hadi Cahyadi, Kapolsek Kota AKP Hudi, Wakil Ketua 1 PBVSI Nurul Anwar, dan lainnya.

Perlu juga diketahui, turnamen terbagi menjadi dua katagori. Yaitu katagori putera dan katagori puteri. Berikut hasil keseluruhan untuk Kategori Putra, Juara 1 diraih PBV Rental 88, Juara 2 diraih PBV Libas, Juara 3 diraih PBV Mahkota Agung, dan Juara 4 diraih PBV Matador.

Sementara untuk Kategori Putri, Juara 1 diraih PBV Lososa, Juara 2 diraih PBV Angkasa, Juara 3 diraih PBV Rajawali, Juara 4 diraih PBV Mahkota Agung.

(Dim, Han)