Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-04-2023
  • 437 Kali

Dandim Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat

Media Center, Senin (03/04) Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. memimpin acara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023, Senin (03/04/2023).

Upacara yang diikuti 22 personel naik pangkat dari tamtama hingga bintara ini berlangsung di Aula Makodim.

Bertindak sebagai komandan acara Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori, diikuti danramil jajaran, perwira staf dan perwakilan anggota koramil jajaran.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, SE, MSi memberi ucapan selamat kepada para prajurit Kodim yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, artinya kenaikan pangkat ini bukan sesuatu yang bisa didapatkan secara reguler. Ini merupakan proses, merupakan sebuah prestasi juga, masih ada rekan-rekan kita yang masih tidak naik pangkat, artinya kita patut syukuri," ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Donny menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada anggota Kodim 0827/Sumenep.

"Selamat berpuasa bagi rekan-rekan semua, alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini, kita masih diberi kesempatan dan kesehatan. In sya Allah mudah-mudahan kita sehat bertahan sampai lebaran nanti," tutupnya.

(Dim, Han)