Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-09-2024
  • 177 Kali

Dandim Sumenep Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup III 2024

Media Center, Sabtu (07/09) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han resmi membuka turnamen Bola Voli Dandim Cup III dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024, di lapangan Voli Satrya 27 Makodim 0827/Sumenep, Jumat (06/09) malam.

Pembukaan ditandai dengan servis pertama oleh Dandim 0827/Sumenep dilanjutkan dengan pertandingan bola voli partai pembuka antara tim Putra Mandala melawan tim Pradator.

Turut hadir Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas Bawono beserta perwira staf, Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Cahyadi, dan Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi dalam sambutannya mengatakan turnamen voli Dandim Cup digelar selain untuk menyemarakkan, juga untuk meningkatkan bakat voli klub yang ada di Kabupaten Sumenep.

Sehingga diharapkan turnamen bisa mencari bibit-bibit pemain muda dari semua peserta voli yang nanti bisa ditampilkan untuk event-event berikutnya.

"Tentu semua ini harus didukung oleh semua pihak baik panitia maupun seluruh warga yang ada wilayah sekitar lapangan, termasuk juga para pemain, dan klub-klub yang mengikuti turnamen ini," ujar Yoyok, Sabtu (07/09/2024).

Peserta voli yang ikut turnamen sebanyak 148 tim, di antaranya tim putra sebanyak 124 tim dan tim putri sebanyak 24 tim. Turnamen voli digelar terhitung mulai tanggal 6 September sampai dengan 14 Oktober 2024.

Yoyok berharap turnamen voli dapat dilaksanakan dengan penuh semangat, sportivitas, dan melahirkan bibit pemain voli muda yang berkualitas serta senantiasa memelihara bakat pemain voli yang ada di Sumenep.

"Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga turnamen ini bisa berjalan lancar sukses aman dan sesuai yang kita harapkan, mari kita semarakkan turnamen ini dengan penuh gembira," ucapnya.

(Dim, Han)