Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-11-2022
  • 471 Kali

Dandim Sumenep Lepas Satu Perwiranya

Media Center, Rabu (23/11) Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudiya Mahardi SE, memimpin pelepasan pindah satuan satu orang perwira jajarannya, Letda Inf Chamim, Rabu (23/11/2022).

Acara pelepasan berlangsung di Aula SKB Batuan Jalan Raya Lenteng, Dasa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Chamim yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Sandi Kodim 0827/Sumenep berpindah tugas ke tempat baru yakni Kodim 0829/Bangkalan.

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Donny menyampaikan bahwa, acara pelepasan sekaligus pindah satuan merupakan upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan di jajaran TNI-AD, serta untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan.

"Selamat dan terimakasih kepada Letda Inf Chamim yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0827/Sumenep. Hal-hal yang baik selama berdinas di sini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan, jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju," kata Donny.

Dandim juga meminta kepada Letda Inf Chamim yang baru saja dilepas agar tetap jaga komunikasi dan silaturrahmi.

"Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional di dalam bertugas di tempat yang baru," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0827/Sumenep kepada Letda Inf Chamin yang pindah satuan, dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara pelepasan, Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep Mayor Inf Achmad Djailani, Para Danramil beserta perwira staf Kodim 0827/Sumenep, para personel perwakilan dari tiap Koramil jajaran, Pos Ramil jajaran Kodim 0827/Sumenep, dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus. 

(Dim, Miko, Han)