Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-03-2023
  • 364 Kali

”DAULAT Kampus" Visi Besar Nakhoda Baru PKPT IPNU-IPPNU STKIP PGRI Sumenep

Media Center Sabtu ( 18/03 ) Pada Momentum Pelantikan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) STKIP PGRI Sumenep, lahirkan visi DAULAT Kampus di Taman Andhap Asor, Keraton Sumenep, Sabtu (18/03/2023).

Ketua PKPT IPNU STKIP PGRI Sumenep Fathor Rosy dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan organisasi pihaknya telah membawa visi besar yakni "DAULAT Kampus."

Visi tersebut lanjut Rosy, telah melewati beberapa kajian di internal organisasi terlebih pada waktu Debat Kandidat Calon Ketua kemarin, pihaknya optimis selama satu tahun ke depan PKPT IPNU STKIP PGRI Sumenep akan terus progresif.

Ia menambahkan, untuk mencapai cita-cita organisasi, perlu menyiapkan kendaraan berupa visi dan kami telah membuat kendaraan tersebut jauh hari sebelumnya, yakni "DAULAT Kampus" yang merupakan akronim dari disegani, Adaptif, Universal, Loyal dan Tangguh di ranah kampus.

Disegani oleh kawan maupun lawan, hal itu bisa dicapai dengan perilaku adaptif yang pada akhirnya akan melahirkan paradigma inklusif dalam setiap hal.

”Hal tersebut belum sempurna jika tidak universal mendistribusikan kader-kader PKPT dalam semua lini kampus yang pastinya bisa diterjemahkan dengan loyalitas dan ketangguhan yang tinggi terhadap organisasi," pungkas Mahasiswa yang akrab disapa Rosy itu. ( Feb, Fer )