Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 29-12-2022
  • 453 Kali

Hari Amal Bhakti Kemenag, KKM RA dan MI Kecamatan Pragaan Gelar Pawai Ta'aruf

Media Center, Kamis ( 29/12 ) Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-77,  Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kecamatan Pragaan menggelar pawai ta'aruf dengan tema "Kerukunan Ummat untuk Indonesia Hebat" tingkat RA dan MI, Kamis (29/12/2022). 

Pawai ta'aruf ini diberangkatkan dari lapangan Ar-rahman Prenduan pada pukul 07:00 WIB, dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pragaan Ustadz Rasyidi Karim, S.Ag. Sementara finish-nya di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan untuk RA, sedangkan MI di lapangan Pakamban Laok depan Kantor MWC NU Pragaan. 

Menurut salah satu pengurus KKM Kecamatan Pragaan Kiai Bakri Airomi mengatakan bahwa terlaksananya pawai ta'aruf ini untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan.

”Kami bersatu di sini, RA dan MI se-Kecamatan Pragaan untuk menjalin silaturahmi, dan tetap menjaga kekompakan satu sama lain,” ungkapnya kepada KIM setempat saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.

Ia juga berpesan agar tetap merawat kerukunan, dan menjaga persatuan untuk pendidikan hebat. 

"Melalui tema kali ini, mari kita rawat dan rekatkan kerukunan dan kekompakan insan madrasah untuk pendidikan hebat menuju Indonesia yang kuat,” pungkasnya. ( KIM-KMAP/Ismi,Fer )