Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 29-01-2024
  • 302 Kali

Harlah ke-101 NU, PRNU Lenteng Timur Gandeng Baznas Sumenep Santuni Kaum Difabel

Media Center, Senin ( 29/01 ) Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah ke-101 NU, di Musala Baitul Hikmah.

Dalam acara tersebut, PRNU Desa Lenteng Timur menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep untuk memberikan santunan kepada 15 orang kaum difabel.

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Sumenep, H. Nur Mahmudi, didampingi Kepala Desa Lenteng Timur, Akhmad Muamar, S.Sos., serta jajaran pengurus Ranting NU Desa setempat.

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Sumenep kepada penyandang disabilitas," kata H. Nur Mahmudi dalam sambutannya, Minggu (28/01/2024) malam.

Ia berharap, santunan ini dapat meringankan beban para penyandang disabilitas dan dapat terus dibangun sinergitas dari segenap masyarakat untuk selalu peduli kepada mereka.

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian roadshow Harlah ke-101 NU PRNU Desa Lenteng Timur yang telah dimulai sejak 30 Desember 2023 lalu dan akan berakhir pada 25 Februari 2024. ( KIM/KONGN/Ismi,Fer )