Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-12-2022
  • 472 Kali

HUT Ke-72 Polairud, Kapolres Sumenep Bagikan Sembako Kepada Nelayan

Media Center, Kamis ( 01/12 ) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polairud, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan sembako berupa beras kepada para nelayan, Kamis (01/12/2022).

Pembagian beras kepada para nelayan dilakukan di perairan Talango - Giligenting dan Gili Iyang, dengan menggunakan Kapal Satpolairud Polres Sumenep dengan nomor lambung Kapal X-1034.

"Sembako yang diberikan berupa beras kepada para nelayan. Tujuannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Polairud sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H.

Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat diharapkan semakin mudah untuk menyampaikan pesan-pesan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan lebih dapat mengambil hati masyarakat, sehingga pelayanan Kepolisian dapat terjaga dengan baik.

"Kita juga mengimbau kepada para nelayan, saat ini cuaca akhir tahun agak ekstrem, sehingga saat melaut harus berhati-hati, persiapkan betul kelengkapan di laut dan jaga keselamatan diri," pesan Kapolres Sumenep. ( Nita, Fer )