Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-08-2022
  • 1042 Kali

Kades Bringsang Minta Pemerintahan Desa Harus Transparan

Media Center, Selasa ( 02/08 ) Guna menciptakan desa sejahtera, Kepala Desa (Kades) Bringsang, Kecamatan Giligenting meminta kepada perangkat desa untuk bekerja secara transparan terutama dalam mengambil segala kebijakan.

“Kebijakan-kebijakan yang diambil harus dilakukan secara terbuka dan perlu didiskusikan bersama, sehingga tidak menimbulkan kesenjangan, baik dengan perangkat desa maupun warga binaannya,” kata Kades Bringsang Ahmad Muzakki kepada Media Center, Selasa (02/08/2022).

Walaupun masih baru dalam kepemimpinannya di Desa Bringsang, pihaknya tetap mengutamakan diskusi dan kerja sama dalam mengambil kebijakan desa.

Muzakki berharap, dari kepemimpinannya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warganya dan selalu kompak kerja tim dengan perangkat desa yang membantu jalannya roda kemajuan desa. 

“Salah satu bentuk kebersamaan pemimpin dan perangkat desa adalah selalu berbaur dan diskusi serta duduk bersama untuk kemajuan dan program yang direncanakan,” pungkasnya. ( KIM-KNGN/Ismi,Fer )