Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-09-2021
  • 94 Kali

Karang Taruna Bhakti Madaya Buka Kelas Bahasa Inggris Gratis

Media Center, Minggu ( 26/09 ) Dalam rangka meningkatkan kemampuan anak di bidang bahasa Inggris, Pemuda Karang Taruna Bhakti Madaya Desa Manding Daya, Kecamatan Manding membuka Kelas bahasa Inggris gratis.

Ketua Karang Taruna Bhakti Madaya, Kodri Ramadhan mengatakan, pihaknya membuka Kelas bahasa Inggris untuk anak-anak di Desa Manding Daya tingkat Sekolah Dasar (SD) secara gratis.

“Syaratnya cukup gampang untuk mengikuti kelas bahasa Inggris ini, anak-anak cukup membawa 1 botol minuman bekas yang nantinya dikumpulkan kepada kami,” kata Ketua Karang Taruna Bhakti Madaya di sela-sela kegiatan belajar mengajar kelas bahasa Inggris berlangsung, Minggu (26/09/2021).

Ia mengungkapkan, latar belakang membuka kelas bahasa Inggris yaitu karena ingin membantu para orang tua yang ingin anaknya mengikuti les bahasa Inggris, namun tidak mampu membayarnya.

“Sesuai dengan nama kami Karang Taruna Bhakti Madaya ingin berbakti kepada masyarakat Desa Manding Daya, salah satunya dengan mengadakan kelas bahasa Inggris gratis, dan semoga ilmu yang kami berikan bisa bermanfaat untuk mereka,” ungkapnya. ( KIM-Sakera45/Ismi,Fer )