Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-12-2016
  • 305 Kali

Kec. Kota Juara 2 Lomba Kinerja Pelayanan Publik Tingkat Propinsi

News Room, Rabu ( 28/12 ) Dengan komitmen dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat, Kecamatan Kota Sumenep kembali meraih Juara 2 dalam Lomba Kinerja Pelayanan Publik Tingkat Propinsi Jawa Timur.

Camat Kota Sumenep, Drs. H. Mohammad Junaidi, M.Si., kepada News Room, di ruang kerjanya, Rabu (28/12/2016) mengatakan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak lepas dari upaya inovasi yang dilakukan oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si untuk melakukan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan publik yakni melalui kebijakan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).

Selanjutnya, kiat yang dilakukan dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat Camat Junaidi kepada seluruh PNS di wilayah Kecamatan Kota Sumenep selalu memberikan makanan Kurma (Mensyukuri dan Menerima) juga memberikan uang Satu Juta (Sabar, Tulus, Jujur dan Taqwa).

 Selain itu Camat Juaidi mengajak kepada seluruh aparatur di Kecamatan Kota untuk tidak bekerja biasa-biasa saja. Tapi harus terus melakukan peningkatan dan inovasi kinerja sehingga menghasilkan kepuasan dan penghargaan secara obyektif. ( JuP-01, Fer )