News Room, Jumat ( 27/01 ) Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, merupakan bentuk konkrit yang harus dilaksanakan oleh para abdi negara. Karena itu, terkait dengan Tahun Pelayanan Publik 2012, Kecamatan Pragaan berupaya untuk semakin membenahi berbagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, disamping dalam bentuk pelayanan yang bersifat administrasi dan sebagainya yang bisa dilaksanakan dengan mudah tidak harus dipersulit. Termasuk pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, seperti halnya ruang tunggu yang presentatif untuk antri dan sebagainya. “Mudah-mudahan tahun ini kami bisa merealisasikan untuk membangun ruang tunggu di Kecamatan Pragaan ini, agar masyarakat merasa lebih nyaman ketika ngantri untuk mendapat pelayanan,”ujar Camat Pragaan, H. Abdul Majid, S.Sos, M.Si. kepada wartawan tadi siang dikantornya. Menurutnya, peningkatan pelayanan publik memang sangat diwanti-wanti oleh Bupati Sumenep, agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga diharapkan masyarakat betul-betul mendapat pelayanan yang terbaik dan merasa tidak dikurangi hak-haknya. Disamping itu tegas H. Abdul Madjid, pihaknya perlu terus melakukan upaya untuk menumbuhan kesadaran dari masing masing personal di Kecamatan Pragaan. Dan harus selalu membenahi segala kekurangan yang ada, untuk lebih baik dihari-hari berikutnya. “Pelayanan di Kecamatan Pragaan diterapkan pelayanan on time (24 jam penuh) termasuk hari minggupun tetap ada pelayanan. Bahkan, jika masih bisa dilakukan hari ini tidak harus menunggu hari esok,”paparnya. ( Ren, Esha )