Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-01-2024
  • 535 Kali

Keluarga Mercedes Benz W202 Yogyakarta Jelajahi Sejumlah Destinasi Wisata Sumenep

Media Center, Sabtu ( 06/01 ) Keluarga Mercedes Benz W202 Yogyakarta mengunjungi Kabupaten Sumenep dalam rangka mempromosikan hobi otomotif, sekaligus menikmati objek wisata kabupaten paling ujung timur Pulau Madura.

Rombongan yang berjumlah puluhan orang bersama keluarganya itu tiba di Kabupaten Sumenep sejak Jum’at (05/01/2023) dan berada di Kota Keris selama 3 hari 2 malam, disambut oleh keluarga Mercedes Benz Club Madura (MBCM).

“Keluarga Mercedes Benz W202 Yogyakarta sebanyak 40 orang bersama keluarganya dengan 10 mobil untuk berkumpul di Kabupaten Sumenep dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan dan kecintaannya terhadap Mercedes-Benz,” kata Pembina MBCM Ferdiansyah Tetrajaya kepada Media Center, Sabtu (06/01/2023).

Keluarga Mercedes Benz itu selama berada di Kabupaten Sumenep tidak hanya bersilaturahim dengan seluruh member MBCM, namun juga melakukan kunjungan ke sejumlah objek wisata, seperti melihat kerapan sapi dan objek wisata di Kecamatan Giligenting.

“Mereka melakukan city tour di Kota  Sumenep dan pada Sabtu ini bermalam di Pantai sembilan dengan trip juga ke Pulau Gili Labak,” terangnya.

Ferdiansyah Tetrajaya menyatakan, keluarga Mercedes Benz W202 Yogyakarta sangat terkesan dengan keramahtamahan masyarakat serta objek wisatanya yang bisa dinikmati bersama keluarganya. 

“Yang jelas, para tamu terkesan dengan masyarakat dan mereka juga terpukau dengan objek wisatanya, di antaranya pesona pulau di Kabupaten Sumenep,” pungkas Ferdiansyah Tetrajaya. ( Yasik, Fer )