Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-12-2022
  • 449 Kali

Ketua DWP Kecamatan Bluto Ajak Masyarakat Rawat Lingkungan

Media Center, Rabu ( 28/12 ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bluto melaksanakan kembali pertemuan rutin di Pendopo Kantor Kecamatan setempat. 

Pertemuan rutin tersebut dihadiri Ketua DWP Kecamatan Bluto, Ir. Mariana Kristianti didampingi Wakil DWP Sri Rahayu serta seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Kecamatan setempat.

“Dengan adanya cuaca ekstrem ini, mari kita selalu tetap banyak-banyak berdoa kepada Allah SWT agar tetap dalam lindungan-Nya,” kata Mariana dalam sambutannya, Rabu (28/12/2022).

Selain itu, ia juga mengajak semua DWP dan masyarakat agar betul-betul menjaga kebersihan dan merawat lingkungan, sehingga bisa mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

"Semua ibu-ibu DWP hendaknya mengajak semua masyarakat untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, seperti DBD ataupun penyakit lainnya,” ajaknya.

Istri Camat Bluto tersebut berharap, agar semua yang masuk dalam Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Bluto bisa memberikan contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat dan lingkungan sekitar. ( KIM-DB/Ismi,Fer )