Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-08-2023
  • 360 Kali

Ketua TP PKK Sumenep, Apresiasi Warga RW 01 Desa Parsanga di Resepsi HUT ke-78 RI

Media Center, Sabtu ( 19/08 ) Dalam rangka merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Rukun Warga (RW) 01, Dusun Patenongan Desa Parsanga, Kecamatan Kota, telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lomba dan berakhir pada Malam Syukuran HUT Kemerdekaan RI.

Pada malam syukuran itu juga dilakukan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dan santunan anak yatim.

Nia Kurnia Fauzi, yang juga istri Bupati Sumenep ini mengaku senang dan bahagia berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya di RW 01 Dusun Patenongan Desa Parsanga.

Tentunya dengan penuh kekompakan dan kebersamaan melaksanakan serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, mulai dari melaksanakan berbagai lomba hingga perayaan syukuran.

"Syukurlah selama melaksanakan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, serta yang terpenting mampu mempererat kebersamaan," ujarnya, di Lapangan PV Adirasa, Sabtu (19/08/2023) malam.

Diharapkan ke depan kebersamaan dalam satu barisan ini tetap terjaga dengan baik, sehingga hasilnya juga semakin lebih baik untuk Kabupaten Sumenep.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial, namun semangat kebersamaan dan gotong royong selalu dilakukan dengan semangat menyongsong masa depan, " tambahnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kota Parman, menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh warga RT 03 RW 01, yang telah menunjukkan semangat dan kekompakannya menggelar serangkaian acara dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sedangkan Ketua Panitia Mohammad Idris, menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua warga khususnya di RW 01 yang telah turut berpartisipasi meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan sumbangan materi serta makanan dan minuman, sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses.

"Kami sangat berharap kekompakan dan kebersamaan, serta kegotongroyongan khususnya seluruh warga di RW 01 semakin solid ke depannya," paparnya.

Kegiatan yang sangat meriah tersebut dihadiri, Kepala Desa Parsanga Mohammad Shalehoddin, Ketua RW 01 Muhammad, Ketua RT 01 Muksin, Ketua RT 02 Haryono dan Ketua RT 03 Slamet Reno dan seluruh warga RW 01. ( Ren, Fer )