Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-03-2022
  • 666 Kali

Mariana Kristiyanti Kukuhkan 20 Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Bluto

Media Center, Selasa ( 08/03 ) Selaku Penanggung Jawab Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Ir. Mariana Kristiyanti kukuhkan dan melantik dua puluh bunda PAUD Desa se-Kecamatan setempat.

Ir. Mariana Kristiyanti meminta agar semua bunda PAUD di Desa dan Kecamatan Bluto turut serta terlibat dan memperhatikan perkembangan pendidikan anak usia dini, sehingga anak bisa berkualitas untuk membangun bangsa dan negara.

“Saya berharap kepada semua bunda PAUD di desa dan Kecamatan Bluto agar turut serta terlibat dan memperhatikan perkembangan pendidikan anak usia dini, sehingga anak mempunyai integritas untuk membangun bangsa dan negara ke depannya,” ungkap Mariana Kristiyanti dalam sambutannya pada Pengukuhan dan Pelantikan 20 Bunda PAUD Desa, di Pendopo Kecamatan Bluto, Selasa (08/03/2022).

Istri Camat Bluto ini menambahkan, bahwa bunda PAUD yang dikukuhkan tingkat desa merupakan istri dari para Kepala Desa (Kades) dan Kades yang perempuan juga terlibat langsung sebagai bunda PAUD.

Adapun Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kecamatan Bluto yang dilantik adalah Lismunarti sebagai ketua, Zayyanah, SE, sebagai sekretaris, H. Mulyanto, S.Sos, sebagai bendahara, Hartono, Sulaiha, S.Pd.I, Sumiatun, A.Md. Keb, dan Hj. Suriyam, S.Pd. Aud, sebagai koordinator di bidangnya masing-masing. ( KIM-DB/Ismi,Fer )