Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-01-2023
  • 1015 Kali

Mayat Mrs X Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Sapudi

Media Center, Kamis ( 12/01 ) Nelayan asal Dusun Rok Sorok Desa Sokarame Pasisir Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, usai mencari ikan menemukan sesosok mayat Mrs X, mengapung di perairan setempat, Kamis (12/01/2023).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekira pukul 08.00 WIB, dengan kondisi sudah membusuk dan sulit dikenali.

"Diperkirakan mayat itu meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari dari ditemukannya. Karena kondisinya sulit dikenali," ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Ia juga mengungkapkan, bahwa ciri-ciri mayat itu diprediksi berumur 35 tahun, gemuk, tinggi badan sekitar 160 centimeter, memakai kaos lengan panjang warna coklat muda berlogo dan bertuliskan channel, rok abu-abu, rambut lurus sebahu diikat warna kuning.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Nonggunong menyatakan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka," ungkapnya.

Berdasarkan kesepakatan Forkopimcam Nonggunong (Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas, Danposramil),, mayat tersebut segera dikebumikan di TPU terdekat di Desa Sokarame Pesisir Kecamatan Nonggunong, mengingat kondisi mayat sudah membusuk. ( Nita, Fer )