Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-10-2021
  • 443 Kali

Nia Kurnia Fauzi: Penghargaan Jadi Motivasi Majukan PKK

Media Center, Rabu ( 13/10 ) Tim Penggerak PKK Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep meraih Juara Harapan 2 Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021.

Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi, di Sekretariat TP-PKK Provinsi Jawa Timur Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Nia Kurnia Fauzi mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus motivasi bagi PKK Desa Pabian termasuk PKK desa lainnya, agar menjadi lebih baik dan tentunya bisa meraih prestasi kembali di masa mendatang.

“PKK Desa Pabian meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur menjadi  percontohan Tim Penggerak PKK desa lain, dalam rangka memajukan organisasinya,” jelas Nia Kurnia Fauzi di sela-sela menerima penghargaan di Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Pihaknya meminta TP-PKK di Kabupaten Sumenep, semakin semangat dan termotivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan program-programnya.

“Yang jelas, TP-PKK Kecamatan dan Desa agar lebih aktif dan kreatif dalam berinovasi di daerahnya, sehingga organisasinya tumbuh dan berkembang sebagai penggerak pembangunan di berbagai bidang,” tegas istri Bupati Sumenep ini.

TP-PKK Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep pada lomba tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021 meraih juara harapan 2 pelaksana terbaik 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021 katagori Kabupaten. 

Nia Kurnia Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik elemen masyarakat, perangkat desa dan jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung setiap program PKK baik di Kabupaten hingga desa.

Karena, TP-PKK tidak bisa berjalan sendiri dalam merealisasikan program-programnya, sehingga membutuhkan dukungan semua elemen di daerah.

"Tentu saja, TP-PKK berhasil menjalankan program-programnya tidak lepas dari peran dan dukungan seluruh elemen, dalam upaya bersama-sama bergerak menuju perubahan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. ( Yasik, Fer )