Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-08-2023
  • 386 Kali

Olahraga Bersama Polres Sumenep Sambut Hari Jadi ke-75 Polwan RI

Media Center, Jumat ( 11/08 ) Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar olahraga bersama, di Lapangan Satpas SIM Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (11/08/2023).

Diketahui, olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-75 Polwan RI yang jatuh pada 01 September 2023. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dina Edo Satya, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, seluruh Polwan, Bhayangkari dan personel Polres Sumenep serta ASN.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S, SH mengatakan, kegiatan yang digelar pada pagi hari ini dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-75 Polwan 2023.

"Kegiatan ini diawali dengan foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama," ujar AKP Widiarti.

Lebih lanjut Senior Polwan di jajaran Polres Sumenep tersebut juga menyampaikan, bahwa olahraga bersama ini, merupakan salah satu rangkaian menjelang perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan RI 2023.

"Terakhir puncaknya nanti 01 September dan pada puncak Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia 2023, secara serentak akan dihadiri Kapolri dan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia," jelasnya.

Mantan Kapolsek Kota tersebut  menambahkan, bahwa pihaknya juga berharap kepada jajaran Polwan Polres Sumenep, agar tetap semangat dan bekerja dengan baik, untuk menciptakan prestasi dan kinerja yang optimal.

"Saya berharap kepada Polwan Polres Sumenep agar tetap berkinerja dengan baik, tetap semangat menjaga soliditas, dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas," ungkap AKP Widiarti. ( Nita, Fer )